DP BBM Lucu Memegang Erat Budaya Jawa

Posted on Updated on

DP BBM Lucu sesuai dengan judul diatas, mungkin diantara Anda ada yang teringat salah satu sosok komedian stand up pada salah satu stasiun televisi swasta. Ya, dodit itu namanya. Kata dari judul diatas sangat kental sekali dengan komedian satu ini. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin membagikan animasi-animasi dan gambar lucu yang bisa dijadikan sebagai DP (Display Picture) pada Blackberry Messenger Anda.

Akan terlihat lebih berwarna dan berwarna apabila dp bbm Anda diisi dengan gambar-gambar gerak dan lucu. Dan pada postingan kali ini saya akan mengusung tema Kata-kata lucu. Dan berikut ini saya akan memberikan Animasi lucu diantaranya adalah sebagai berikut:

DP BBM Lucu Memegang Erat Budaya Jawa

FILE DESCRIPTION
NAME Memegang Erat Budaya Jawa
TYPE FILE GIF
DIMENSIONS 200px
SIZE 29.82 KB (30,538 bytes)

Cara Download / How to Download
table.tableizer-table { border: 1px solid #CCC; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif font-size: 12px; } .tableizer-table td { padding: 4px; margin: 3px; border: 1px solid #ccc; } .tableizer-table th { background-color: #F8B40A; color: #FFF; font-weight: bold; }

VIA DESCRIPTION
PC/KOMPUTER Klik kanan pada gambar – Save Image
SMARTPHONE Arahkan Pointer pada gambar – klik tombol menu – Save Image

Semoga dapat berguna dan bermanfaat. salam hormat selalu dan saya ucapkan terima kasih. Dan buat Anda yang ingin request kata-kata versi Anda sendiri, bisa tinggalkan komentar dibawah yang sudah saya sediakan.

Leave a comment